Pages

Minggu, 28 November 2010

Another Characters at OFSC

dan tak lupa juga para tokoh penting lainnya..
(mohon maaf bila ada kesamaan tokoh, ini hanya kebetulan fiksi belaka)

Lee Jae Yong as Yeon Gaesomun, Prime Minister of Goguryeo
Yeon Gaesomun adalah orang kedua setelah Raja yang memimpin pemerintahan di Goguryeo, namun semua urusan pemerintahan bisa dibilang Yeon Gaesomun lah yang memegang semuanya. Kemampuannya dalam berpolitik diakui oleh seluruh kerajaan bahkan oleh Baekje dan Shilla sendiri. Tak ada yang meragukannya kesetiaannya terhadap Goguryeo. Oleh karena itu, ia mati-matian mencegah rencana Unifikasi 3 negara yang dilakukan Shilla  dengan segala cara.


Yoo Oh Sung as Eulji, High General of Goguryeo
Eulji adalah Panglima milter Goguryeo. Jika Yeon Gaesomun diibaratkan sebagai otak Goguryeo maka  Eulji adalah tangan dan kakinya. Kemenangan Panglima Yushin dari Shilla atas Goguryeo pada perang sebelumnya sangat mencoreng wajahnya, oleh karena itu dengan bantuan Wa, ia berniat menghancurkan Shilla.







Ji Sung as King Uija of Baekje












Raja Uija adalah Raja Baekje yang ke 31. Ia dan Perdana Menteri Yeon Gaesomun adalah saingan politik Ratu Seondeok dan Raja Muyeol dari Shilla. Karena memikirkan kesejahteraan rakyatnya, Raja Uija memutuskan untuk mundur dari aliansinya dengan Goguryeo dan melaksankan gencatan senjata dengan Shilla. Namun kebijakannya ini tidak disukai kaum bangsawan Baekje.



Son Il Gook as Daemusin, High General of Baekje

Panglima militer Baekje. Putra Raja Baekje sebelumnya dari selir,  ia adalah kandidat utama putra mahkota sebelum Uija, putra Raja dari Permaisuri lahir. Sewaktu masih kecil, ia dan ibunya diasingkan ke Wei oleh Permaisuri karena dianggap sebagai ancaman bagi Uija. Ia pun tumbuh besar di Wei dan belajar beladiri dan militer di sana, dan berhasil menjadi yang terbaik di sana. Tak lama setelah Uija naik takhta, ia dipanggil oleh adik tirinya itu kembali ke Baekje untuk mengisi posisi Jenderal karena prestasinya. Lalu karena Panglima Baekje meninggal, ia pun diangkat menjadi Panglima militer Baekje.

8 komentar:

  1. Wiiiiiihhhh, ada Jumong masuk QSD. I really adore him. JumongQ....^.^ Aduh, dia khan Jumong, king and founder of Goguryu. Eh, di sini malah nyasar ke Baekje??? wkwkwkwk... XDDD. Or jangan" dia renkarnasinya??? *bingung*
    Cie Jumong jadi jahat yahh???? Jangan dunkz, dia khan Raja keren (?) favorit aQyu...
    Lanjooot yach.... Hwihwiwhwiii...
    _GongjuHime_

    BalasHapus
  2. selamat datang kembali gongjuhime.. iya aku pilih Son Il Gook coz dy emg cocok banget c buat main di saeguk trus jadi org yg gagah n cerdas gt..hhw..

    BalasHapus
  3. oh ya sist Gongju, blog ini udah bisa di hpmu belom?

    BalasHapus
  4. buat semua pembaca yang membaca lewat handphone apakah ada masalah dalam membuka blog ini?kalo ada silahkan tinggal komen dimari..ntar aku coba cari solusinya

    BalasHapus
  5. Jarang buka pk hp, tp bisa koq. Hehe...^^
    Q suka Jumong tp g ska Song Il Guk (ktuaan). Bnyk peran yg dr Jumong yah, si yeongaesomun khan PM Buyeo yg jhat itu.
    Btw, nmany Jumong (daemushin) ngingetin ma Haemusin (papi'na Jumong). Wkwkwk... =D.
    Btw, sie Jumong, eh Daemusin jd antagonis y??

    BalasHapus
  6. hhe..iya abis bingung nyari tampang PM yg pinter cuma "galak" gt... hhw.. kalo papinya Jumong namanya bukannya haeomoshu ya kalo ga salah hhe? kalo soal antagonis atau protagonis itu silahkan dimengerti sendiri ^^

    BalasHapus
  7. Yeii,,, bisa buka via mobile lageee *loncat"kegirangan* XD... Udah gt skrang dilabelin *5 thumbs up(?)*
    Jumong jaat y sist??? *gaknerimo*
    Btw, fight Jumong nanti ma Yushin/Bidam/both?? *pnasaransangadd*.
    Daemushin karakternya mirip Jumong gak?? *udahteramatsangatpenasaran*...
    UpDatenya cpetan dunkz... A.S.A.P
    _GongjuHime_

    BalasHapus
  8. hhw...harap sabar ya sist..maklum tugas kuliah sedang gy "lucu2"nya alias banyak banget..hhw... hmm ngga lha ga mirip ma jumong...aku cuma minjem Son Il Gook'nya buat meranin Daemusin..kalo soal chara n sifatnya aku buat sendiri..hhe..

    BalasHapus