Pages


Kamis, 09 Desember 2010

WASPADA PLAGIATOR!!

Dalam rangka mewaspadai kasus plagiator yang merebak di beberapa blog ff (untuk info lebih lengkap bisa di cek ke http://superjuniorff2010.wordpress.com/2010/06/19/you-must-know/#more-10616 ), Saya Miyakozuka T. selaku administrator (yg empunya blog ^^) mewakili Miloke selaku author Our Love Story, ier nam gil sebagai author FF Bideok raining, dan saya sendiri sebagai author Our Future Still Continue menyatakan bahwa kami menentang keras segala bentuk plagiat dalam bentuk apapun juga baik yang dilakukan oleh pihak kami sendiri atau pihak lain. Oleh karena itu kami mohon bantuan dari para pembaca semua untuk ikut serta memerangi para plagiator, bila menemukan fanfic atau cerita yang ternyata memiliki kemiripan yang amat sangat (jalan cerita,nama tokoh,latar,dll.), para pembaca bisa melaporkannya kepada kami disini.
Apabila para pembaca ingin menyimpannya sebagai file pribadi atau berbagi bersama teman-teman yang lain, kami dengan sangat senang hati mengizinkan dengan ketentuan, nama author jangan lupa dicantumkan di bawah judul yang tidak diubah ok?

atas perhatian, dukungan dan kerjasamanya, saya Miyakozuka T. mewakili para author di sini mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Jujur bagi saya dan teman-teman author, ff dan para pembaca sudah seperti keluarga dan bagian dari kehidupan kami. Sekali lagi terima kasih ^^

Penulis OFSC & Admimistrator




Miyakozuka T.




p.s: segala bentuk kesamaan yang muncul di ff yang ada di sini hanyalah kebetulan belaka tanpa ada unsur kesengajaan sama sekali.

3 komentar:

  1. Miya.......makasee y warningnx dah dtulis dsini!!

    Smoga jd bahan pmbelajaran buwat smua.......

    BalasHapus
  2. miiiiyyyyyaaaa... kaaaanggeeeennnn.... hikzzzTT..

    BalasHapus
  3. waaaahhh..gabbby lama tak bersua denganmu ya ampuuun...kemana saja dirimu?sista Youlee and sista Nytha juga nanyain tuh...ada fb ga?maen ke 'elfanfic' ya..

    BalasHapus