Pages

Jumat, 09 Juli 2010

fanfic bideok raining........... (scane 13 bag 1)

fanfic bideok rainng....... (scane 13 bag 1)
RYU IM AH - 05 JAN 2008- SEOUL


"kerja ya kerja, jangan sampai seperti ini.!!!" gerutuku menahan tangis saat melihat keadaan ayah di rumah sakit, ayah ku adalah seorang polisi dan ia melakukan itu sebagai pekerjaan yang mulia. demi keselamatan ku, ayah menitipkan ku di rumah bibik di pusan. tapi sebelumnya aku sempat tinggal di seoul sebelum kejadian itu, perceraian kedua orang tua ku. aku tidak mau menemui ibu, aku sangat marah pada nya. sampai sekarang aku tidak mengerti kenapa orang dewasa bercerai padahal mereka masih saling mencintai??, entah lah.


"iya, maafkan ayah. im ah, bagaimana dengan sekolahmu?" tanya nya mengalihkan pembicaraan, ayah memang suka seperti ini. tidak pernah mau mendengar ocehan, dasar menyebalkan.


"wah im ah sudah datang, bagaimana dengan luka mu misaeng?" tanya seseorang yang tiba-tiba masuk.


"paman" setelah membalikkan badan, tanpa waktu yang lama aku dapat mengenali sosok lelaki itu. ku sapa ia dan tentunya membungkukkan badan kearahnya sebagai tanda hormat, tradisi asia.


"yeomjong, tidak perlu repot-repot datang menjenguk ku. ini hanya luka kecil," sapa ayah sembari mempersilahkan paman yeomjong duduk di salah satu sisi nya.


"kau ini, tidak pernah berubah???. oh iya im ah, selama kau berada di seoul tinggal lah di rumah paman" pinta nya tulus.


"tapi paman, aku___"


"menginaplah di rumah paman yeomjong, disana aman. ayah tidak apa-apa disini." sela ayah cepat saat ia menangkap penolakan dari ku. terpaksa ku anggukkaan kepala tanda aku menyetujuinya, percuma berdebat dengan ayah hanya sia-sia.



hyun ri- 05 jan 08- seoul


"ayolah hyo ra, kau ini kenapa?. apa aku membuat mu tidak nyaman??" tanya ku sekian kali nya saat melihat hyo ra terdiam beberapa jam ini, sebenarnya sejak semalam.


"bukan itu"jawabnya tanpa menggerakkan tubuhnya seinci pun


"baiklah kalau begitu, aku pulang saja." ancamku, dan itu ternyata berlaku untuk hyo ra.


"kau ini!!!" sentaknya tiba-tiba membuatku terkejut. "kalau aku tidak suka kau menginap di rumah ku, pasti sejak seminggu yang lalu akusudah mengusir mu!!" jelasnya setengah merengek karena kesal. "kau mandi saja duluan, aku mau sendirian dulu" pintanya mengakhiri kalimat nya dan menjatuhkan tubuhnya ke meja belajar.


hyo ra benar juga, aku sudah menginap 2 minggu. sejak kejadian di pesta itu, papa sangat marah pada ku. papatidak menyayangiku, bahkan ia tidak mengakuiku sebagai anaknya. aku jadi ragu, jangan-jangan ia tidak pernah mencintai ibu ku. seharusnya ia bersyukur , mempunyaiistri yang baik dan sabar seperti ibu ku. ku bosan mendengar pertengkaran mereka, jadi aku lari saja ke rumah hyo ra. aku mencari alamat rumahnya berbekal dari kartu nama yang sebelumnya telah ia berikan untuk ku. hyo ra sangat ramah dan baik, sekejab kami menjadi sangat akrab rumah nya hyo ra kosong. orang tua nya sering berpergian ke luar negri untuk waktu yang cukup lama, semalam orang tua hyo pulang tapi yang aneh nya ia bukannya senang malah terlihat sedih dan murung. entahlah, ada apa dengan nya.




hyo ra- 05 jan 08-seoul


papa dan mama baru saja pulang semalam dari china, tapi kami bertengkar lagi. pertengkaran yang berawal dari masalah yang sama, kak yo sin. saat pemakaman kakak tanpa sengaja aku mendengar pembicaraan papa dan seorang leleki berpakaian hitam, mereka menbuat kesepakatan kalau kakak akan dianggap mati sementara waktu hingga mereka menyelesaikan apa yang telah mereka sepakati yaitu menemukan seorang panjaht yang telah menyebebkan ini semua terjadi kepada kakak. kakak masih hidup walau keadaanya keritis, aku mengungkapkan semuanya di depan semua orang saat pemakaman dan sialnya tubuh kakak benar-benar terbujur kaku di dalam peti zenazah. semua orang menganggap aku gila, bahkan saat aku mengaku kenal dengan lelaki teman kakak yang menyebabkan semua ini tidak ada yang percaya.



di pesta itu, aku bersumpah bertemu dengan lelaki itu, tapi seperti biasanya tidak ada yang percaya. aku yakin kak yo sin masih hidup dan aku akan membuktikannya. pasti!!!




young hee -05 jan 08-seoul


"lihatlah diri mu sekarang?, sampai kapan aku harus melihat mu seperti ini?" keluh ku sambil menahan tangis ketika menatap tubuh lelaki yang sangat ku cintai terbujur penuh luka.


"young hee, kau datang." selanya setelah balas menggenggam tangan ku kemudian menuntunnya untuk membelai wajahnya, wajah yang sangat ku rindukan.


"im ah ada di seoul, apa kau mau bertemu dengannya?" tanya nya sedikit tersenyum mengetahui rasa cinta ku padanya tidak berkurang sedikitpun


"aku bersumpah, tidak akan pernah memaafkan mu kalau sesuatu terjadi pada im ah" ancam ku khawatir, membayangkan apa yang akan tertjadi di hadapan ku.


"tentu saja, aku tidak akan pernah membiarkan itu terjadi. kapan semuanya selesai?, apa kau telah menemukan keduanya?" tanya nya


"segera, dan ingat apa yang telah kau janjikan saat ini semua berakhir" inggatku dengan tatapan menerawang, menerawang jauh... jauh...... saat kami memutuskan untuk bercerai, hak asuh jatuh ke tangan nya dan terpaksa aku kehilangan buah hati ku im ah. tapi beberapa tahun kemudian, kami membuat kesepakatan, setelah aku menemukan keduanya ia akan berhenti dari pekerjaan kotornya dan akan hidup bersama lagi. memulai hidup baru yang indah.

bersambung..........

2 komentar:

  1. Mana nie kelanjutan ceritanya?? Di tunggu2 ga ada.. penasaran banget ama ceritanya,, seru abisnya dan masih banyak misteri yg blum terungkap.. Ku suka banget ama fanfic ini.. ^^

    BalasHapus
  2. hmm..mengenai itu bisa ditanyakan langsung ke authornya yaa..aku cuma sebagai fasilitator di sini soalnya :) ini facebook author bideok raining

    http://www.facebook.com/profile.php?id=100000750436383&ref=ts

    BalasHapus